Mengirim pesan
Guangdong Xinle Foods Co.,Ltd.
Surel beckychen@gdxlfood.com TEL: 86-768-5880999
Rumah
Rumah
>
Berita
>
Company news about Menanggapi Permintaan Pasar, Berbagai Produk Suplemen Makanan Telah Diluncurkan
Acara
TINGGALKAN PESAN

Menanggapi Permintaan Pasar, Berbagai Produk Suplemen Makanan Telah Diluncurkan

2022-10-20

Latest company news about Menanggapi Permintaan Pasar, Berbagai Produk Suplemen Makanan Telah Diluncurkan

Pasar suplemen makanan telah berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir, dan mengeksplorasi alasannya tidak dapat dipisahkan dari dampak epidemi.Di era pasca-epidemi, daya tarik kesehatan adalah kekuatan pendorong di balik perkembangan pasar suplemen makanan.Dengan membaiknya tingkat ekonomi dan tingkat pendidikan konsumen, setelah memenuhi kebutuhan bahan pokok, mereka mulai mencari tingkat konsumsi yang lebih tinggi.Saat ini, biaya pendidikan konsumen juga menurun dengan cepat, itulah sebabnya suplemen makanan negara maju tersedia di supermarket dan toko ritel.

Menghadapi pertumbuhan ekonomi, masyarakat mulai lebih memperhatikan kesehatan setelah memenuhi kebutuhan bahan pokok.Menurut hierarki kebutuhan Maslow, dengan perbaikan kondisi kehidupan material, setelah memastikan kebutuhan fisiologis dasar, orang memiliki pengejaran yang lebih tinggi akan kehidupan yang berkualitas tinggi dan sehat.Suplemen makanan adalah barang konsumsi opsional berdasarkan tingkat yang relatif ekonomis.

Tren konsumsi suplemen makanan terutama memiliki tiga aspek: peremajaan, segmentasi, dan sains.Yang pertama adalah untuk kelompok konsumen, dari orang tua hingga seluruh kelompok umur.Di masa lalu, kelompok konsumen terutama adalah orang tua, dan kebanyakan dari mereka menggunakan produk kesehatan bergizi daripada obat-obatan.Saat ini, perawatan kulit wanita muda dan regulasi menstruasi, wanita hamil dan ibu untuk mencegah hiperglikemia kehamilan dan nutrisi suplemen, pekerja kerah putih muda untuk menghilangkan kecemasan kerja dan membantu tidur, pria paruh baya untuk melindungi hati, perkembangan intelektual remaja dan anak-anak, meningkatkan kekebalan , dll, semua diharapkan lulus produk perawatan kesehatan.Untuk memenuhi kebutuhan preventif, kelompok konsumen suplemen makanan berkembang menuju usia yang lebih muda.

Aspek kedua adalah permintaan konsumen, dari fungsi dasar hingga lebih banyak subdivisi dan diversifikasi.Konsumen di seluruh dunia tidak hanya puas dengan fungsi suplemen makanan seperti vitamin, bubuk protein, dan fungsi dasar lainnya, tetapi juga berharap dapat mengatur masalah kesehatan secara tepat sasaran.Menurut Data CBN, produk yang menargetkan regulasi kekebalan, perbaikan tidur, dan nutrisi tulang memiliki tingkat pertumbuhan tertinggi, sementara produk seperti nutrisi gastrointestinal, kecantikan mulut, dan nutrisi olahraga adalah preferensi sebagian besar anak muda.Dalam hal positioning produk, mengacu pada negara-negara maju seperti pasar Jepang, permintaan produk perawatan kesehatan secara akurat ditambang dengan rentang usia, jenis kelamin, pekerjaan, karakteristik fisiologis, dll.

Aspek terakhir adalah konsep konsumsi.Kognisi masyarakat terhadap produk kesehatan lebih ilmiah dan rasional.Dengan perluasan akses informasi dan peningkatan pendidikan, generasi baru konsumen telah menerima konsep suplemen makanan yang lebih matang, lebih memperhatikan sains dan profesionalisme, serta lebih memperhatikan bahan baku dan khasiat dalam memilih produk kesehatan.Krisis kepercayaan yang disebabkan oleh propaganda awal yang dilebih-lebihkan berangsur-angsur terangkat, dan kesalahpahaman tentang suplemen makanan diperbaiki.Intinya adalah suplemen makanan daripada "aditif", dll, dan konsumsi suplemen makanan lebih rasional.

Berdasarkan status pasar suplemen makanan yang dijelaskan di atas, kami percaya bahwa sekarang adalah saat yang tepat untuk memasuki kategori suplemen makanan.Oleh karena itu, departemen penelitian dan pengembangan produk kami baru-baru ini meluncurkan 20 produk suplemen makanan.Setiap produk diteliti dan dikembangkan dengan cermat oleh tim profesional kami.Mari kita lihat bersama-sama.

  1. Tablet bantuan tidur (theanine): Bahan utamanya adalah L-theanine, dll. Efek utama: Menghambat eksitasi saraf dan meningkatkan kualitas tidur. Orang yang berlaku: Rekomendasi khusus: orang yang tidak bisa tidur nyenyak karena gugup.
  2. Tablet bantuan tidur (asam aminobutirat): komponen utamanya adalah asam gamma-aminobutirat, dll. Efek utama: Menghambat eksitasi saraf dan meningkatkan kualitas tidur.Orang yang berlaku: Rekomendasi khusus: orang yang tidak bisa tidur nyenyak karena gugup.
  3. Tablet bilberry konsentrasi tinggi: bahan utamanya adalah ekstrak buah bilberry.Manfaat Utama: Mendukung dan melindungi kesehatan mata.Orang yang berlaku: orang dewasa.
  4. Tablet pelindung hati milk thistle: Bahan utamanya adalah milk thistle, ekstrak artichoke, dan kurkumin.Efek utama: Meringankan beban hati dan mendukung kesehatan hati.Orang yang berlaku: orang yang begadang untuk waktu yang lama, minum alkohol, kekurangan energi, dan memiliki ketidaknyamanan hati
  5. Tablet Glucosamine Chondroitin Sulfate: Komponen utamanya adalah glucosamine sulfate dan chondroitin sulfate.Efek utama: Meningkatkan nyeri/pembengkakan sendi Orang yang berlaku: Dewasa.
  6. Tablet L-Carnitine: Bahan utamanya adalah asam tartarat L-carnitine.Manfaat utama: penurunan berat badan, dukungan kebugaran, pemulihan olahraga.Orang yang berlaku: orang dewasa.
  7. Tablet multivitamin dan mineral effervescent: Komponen utamanya adalah 9 jenis vitamin dan 3 jenis elemen pelacak.Efek utama: nutrisi seimbang.Pengguna: Anak-anak di atas 12 tahun, dewasa.
  8. Tablet effervescent elektrolit: Komponen utamanya adalah elektrolit 37%, natrium, kalsium, magnesium, kalium, dan vitamin B. Efek utama: menjaga keseimbangan elektrolit tubuh.Orang yang berlaku: orang dewasa di atas 18 tahun dan di bawah 60 tahun.
  9. Tablet effervescent vitamin C: bahan utamanya adalah vitamin C, dan bahan tambahannya adalah natrium bikarbonat, sorbitol, asam DL-malat, dll. Efek utamanya: Mendukung kesehatan pelindung dan mengurangi gejala ketidaknyamanan musiman yang umum.Orang yang berlaku: orang dewasa.
  10. Tablet kunyah vitamin D + kalsium anak-anak: keberhasilan utama adalah kalsium karbonat dan vitamin D3.Efek utama: suplemen kalsium, dan meningkatkan penyerapan kalsium.Orang yang berlaku: Anak-anak berusia 2-13 tahun.
  11. Tablet Suplemen Zat Besi: Bahan utamanya adalah zat besi, vitamin C, vitamin B6, karoten, dan bubuk sel spirulina organik.Manfaat utama: Membantu mengatur kekurangan zat besi dalam diet.Orang yang berlaku: orang dewasa.
  12. Multivitamin & Mineral Pria: komponen utamanya adalah kalsium, zat besi, seng, selenium, dan vitamin B. Efek utama: melengkapi berbagai vitamin dan mineral.Kerumunan yang berlaku: pria dewasa.
  13. Perawatan kulit pelindung dan tablet pelindung: Bahan utamanya adalah biotin, zat besi, seng, vitamin C, ekstrak milk thistle standar, dll. Efek utama: Mendukung elastisitas kulit, tekstur rambut berkilau, dan meningkatkan kekuatan kuku.Orang yang berlaku: orang dewasa.
  14. Tablet Lesitin Kedelai: Komponen utamanya adalah lesitin (berasal dari kedelai), sorbitol, dll. Efek utama: memperkuat otak dan meningkatkan kecerdasan, melindungi hati, dan meningkatkan metabolisme lemak.Orang yang berlaku: orang dewasa.
  15. Tablet pelindung mata lutein: Komponen utamanya adalah lutein dan zeaxanthin.Manfaat Utama: Mendukung kesehatan makula dan membantu mengurangi radikal bebas dalam tubuh.Orang yang berlaku: anak-anak dan remaja, orang dewasa.
  16. Tablet Susu DHA Omega 3: Bahan utamanya adalah bubuk DHA&EPA, susu bubuk utuh, dll. Efek utama: Puzzle brain.Orang yang berlaku: Anak-anak berusia 2-12 tahun.
  17. Kolagen tablet kunyah: Bahan utama adalah peptida kolagen, dekstrin tahan, asam sarang burung walet (N-acetylneuraminic acid), asam hialuronat (natrium hyaluronate), vitamin C, vitamin E, dll Efek utama: kulit lembut dan halus, sehat dan cantik .Kerumunan yang berlaku: Wanita.
  18. Tablet Vitamin B: bahan utama adalah tiamin hidroklorida, riboflavin, piridoksin hidroklorida, sianokobalamin B12, niacinamide, asam folat, D-biotin, D-kalsium pantotenat, dll. Efek utama: suplemen berbagai vitamin B.Orang yang berlaku: orang dewasa.
  19. Tablet Kunyah Seng dan Selenium (Rasa Anggur): Bahan utamanya adalah seng sitrat, natrium selenit, dll. Efek utama: suplemen seng, dan selenium.Kerumunan yang cocok: orang dewasa yang membutuhkan suplemen seng dan selenium.
  20. Tablet Kunyah Vitamin E Besi (Rasa Grapefruit): Bahan utamanya adalah besi pirofosfat, bubuk vitamin E, dll. Efek utama: suplemen zat besi, dan vitamin E. Orang yang cocok: Orang dewasa yang membutuhkan suplemen zat besi dan vitamin E.

Di atas adalah 20 produk suplemen makanan terbaru kami, yang masing-masing baik untuk kesehatan, menyesuaikan dengan konsep pengejaran konsumen akan hidup sehat, dan memenuhi kebutuhan pasar.Jika Anda tertarik dengan salah satu atau lebih dari suplemen makanan di atas, jangan ragu untuk menghubungi kami!Kami juga dapat mengembangkan formula lain untuk Anda dan menyediakan layanan OEM.

Hubungi Kami Kapan Saja

86-768-5880999
Distrik Industri Guoyi, Kota Anbu, Zona Chao'an, Kota Chaozou, Guangdong, Cina
Kirimkan pertanyaan Anda langsung kepada kami